Senin, 30 Maret 2009

how to Fix Task Manager

Fix Task Manager
Task Manager Fix merupakan freeware sistem utilitas untuk memperbaiki tugas manajer yang telah dinonaktifkan oleh spywares, trojans dan menampilkan pesan kesalahan: "Task Manager telah dinonaktifkan oleh administrator Anda", yang blok aksesnya ke Windows Task Manager.
Bila Anda mencoba untuk membuka Windows Task Manager, dengan menekan CTRL + ALT + DEL yang sering muncul error berikut:
"Task Manager telah dinonaktifkan oleh administrator Anda"
INSTANT solusi untuk masalah - "Task Manager Tidak Bekerja"



pesan kesalahan ini muncul karena pembatasan ditempatkan dalam Windows Registry. Satu dapat dengan mudah mengaktifkan Task Manager dengan mengedit registri beberapa pengaturan. Untuk pengguna biasa mengedit registri tidak mudah dan sedikit beresiko.

Task Manager Fix dirancang untuk mengaktifkan Task Manager kembali yang telah dinonaktifkan. Download GRATIS Task Manager Fix. sistem pemulihan alat untuk menghilangka tugas manajer dan efektif solusi untuk masalah - "Task Manager tidak Bekerja".

Task Manager fix

"Freeware adalah hak cipta perangkat lunak komputer yang tersedia untuk digunakan secara gratis, untuk waktu yang tidak terbatas, karena bertentangan dengan shareware dimana pengguna diminta untuk membayar (misalnya setelah beberapa periode percobaan atau fungsionalitas tambahan)


download (Task Manager Fix v2.0) is FREEWARE